4 Des 2009

Mozilla merilis Firefox 3.6 beta

Mozilla secara resmi merilis Firefox 3.6 versi beta kepada publik, agar bisa dinikimati secara final nantinya. Tidak hanya Windows, pengguna Mac dan komputer dengan sistem operasi Linux pun dapat mencicipi sajian yang dihadirkan di browser populer ini.

Seperti yang dilansir melalui PC World, Selasa (2/11/2009), Firefox 3.6 versi beta ini diperbaharui beberapa fitur-fitur unggulan. Salah satu diantaranya, browser ini mampu mampu menjalankan Javascript dengan cepat, melakukan cek plugin secara berkala, serta men-sinkronisasi bookmark.

Versi Firefox 3.6 beta ini didesain menggunakan Gecko 1.9.2 Web. Gecko merupakan layout engine yang biasa digunakan pengembang web, dan add-on. Gecko merupakan hasil kembangan Mozilla sendiri.



Bagi pengguna Mac sendiri, ini merupakan alternatif lain untukk menggunakan browser selain Safari, terlebih bagi yang mencintai kecepatan, serta ringan. Kendati fitu-fitur tersebut bisa saja berubah, namun Mozilla meyakini perubahan itu tidak akan terlalu signifikan.

Selain itu, browser ini hadir dengan berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia. Jika ingin merasakan keunggulan Firefox terbaru ini, silahkan mengunjungi di situs resmi Mozilla.

Berikut fitur unggulan yang dikembangkan di Firefox 3.6 versi beta:

- Tampilan browser yang dapat dimodifikasi menggunakan persona.
- Open native video dapat ditampilkan secara full screen dan mendukung poster frames.
- Mendukung Web Open Font Format (WOFF).
- Menjelajah dengan lebih cepat.
- Mendukung teknologi CSS, DOM dan HTML5 yang baru.

Dikutip dari : okezone.com

Related Posts by Categories



0 komentar:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear.

Posting Komentar